Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC telah meluncurkan tim dan Seragam Tempur yang baru dengan mengusung konsep Reborn, Sabtu (27/4) malam. Konsep Reborn diambil untuk memperingati kembalinya Semen Padang FC ke Liga 1 Indonesia

Kali ini tim kebanggaan Urang Awak menggandeng apparel luar negeri asal Italia untuk Seragam Tempurnya. Apparel ini sudah malang melintang didunia persepakbolaan dengan merek Lotto.

Dalam lounching di Hotel Mercure, Padang tersebut, tampak Lotto meluncurkan lima set kostum untuk Semen Padang FC. Satu set untuk jersey kandang, dua set untuk jersey tandang dan dua set untuk latihan.

Merah, Hitam dan Kuning, demikian warna yang diusung Lotto di seragam bertanding baru Semen Padang FC ini. Sepertinya Lotto mengusung konsep bendera Minangkabau dalam tiga warna tersebut.

Warna merah digunakan sebagai kostum kandang, sekagus warna kebesaran Semen Padang FC, sesuai dengan julukan tim, Kabau Sirah.

Sedangkan warna jersey yang berwarna Hitam dan Kuning di pakai untuk kostum saat bermain dikandang lawan. Dan dua lagi untuk kostum latihan yaitu berwarna hitam dan hijau stabilo.

Semoga Kabau Sirah tampil garang dan gagah perkasa dengan balutan Seragam Tempur dari Lotto tersebut dalam mengrungi Liga 1 Indonesia 2019.

Pict : ? @semenpadangfcid