Tim Semen Padang FC Komplit Jelang Piala Presiden

Sebelum bergulirnya Liga 1 2019, PSSI kembali akan menggelar Piala Presiden. Dan dapat di pastikan saat Piala ini di gelar tim Semen Padang FC telah memiliki pemain yang komplit. Karena saat ini tim kebangaan urang awak ini hanya akan menunggu seorang pemain asing yang berposisi sebagai striker.

Sebelumnya tiga pemain baru sudah bergabung bersama tim saat pulang ke Padang, setelah melakoni laga melawan Tira Persikabo di babak 32 besar Piala Indonesia. Satu pemain asing (Mario Barcia) dan dua pemain lokal (Dedi Hartono, Roni Rosadi). Artinya saat ini Semen Padang FC sudah memiliki 25 orang pemain.

Tetapi saat ini Semen Padang FC belum berhenti berburu pemain, karena masih membutuhkan seorang striker asing.

“Untuk pemain asing (satu lagi), kita tengah memburu posisi striker. Mudah-mudahan pemain yang kita inginkan berkebangsaan Estonia itu bisa bergabung”. Ujar Syafrianto ke awak media.

Pasca gagal di babak 32 besar Piala Indonesia, Syafrianto Rusli ini berharap di Piala Presiden nanti tim nya sudah benar-benar komplit. Karena ia berharap ajang itu dapat digunakan untuk mengukur kemampuan tim pasca libur kompetisi.

“Secara permainan kita mulai bagus. Penampilan pemain baru dan dua pemain asing kita cukup baik. Mereka berusaha menyatu dengan pemain lain”. Pungkas Syafrianto usai di kalahkan Tira Persikabo 2-0 di Piala Indonesia.

Dengan demikian, ketika tim benar-benar komplit, baru akan di uji coba di ajang Piala Presiden. Sebelum masuk ke ajang sesungguhnya Liga 1 2019, dimana tim Kabau Sirah ini menargetkan masuk lima besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *