Ucapan Terimakasih Tri Rahmad Priadi Setelah Semen Padang FC Selamat Dari Degradasi

Bombastikkabausirah.com – Kamis (02/12/2021)

Semen Padang FC berhasil membungkam KS Tiga Naga dengan skor tipis 1-0 pada laga penentuan atau laga terakhir putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2021, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Senin (29/11).

Kemenangan tersebut sudah cukup membuat Semen Padang FC bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan. Dan kemenangan Semen Padang FC tersebut juga mengantar KS Tiga Naga ke kasta terbawah persepakbolaan nasional alias Liga 3.

Gol kemenangan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut dicipatakan Rosad Setiawan pada menit ke-6′ babak pertama memanfaatkan umpan sepak pojok eks pemain Timnas Indonesia, Genta Alparedo.

Namun salah satu putra daerah, Tri Rahmad Priadi, merasa sangat bersyukur atas kemenangan Semen Padang FC ini. Menurutnya, kekuatan doa dari seluruh fans, suporter dan pecinta Semen Padang FC serta doa seluruh masyarakat Ranah Minang menjadi kekuatan tersendiri baginya saat melangsungkan pertandingan.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih kemenangan, ini berkat kerja keras manajemen, seluruh tim, pemain dan juga doa dari seluruh suporter,” ujarnya dilaman resmi klub.

“Terima kasih kami ucapkan atas doa dan dukungan dari seluruh suporter dan masyarakat Minang dimanapun berada,” tutupnya.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *