Bombastikkabausirah.com – Kamis (01/06/2021)

Semen Padang FC menggelar laga ujicoba dengan salah satu klub lokal Sumatera Barat (Sumbar), PS Machudum, Rabu (30/6) sore di Lapangan Mess Indarung, Komplek PT Semen Padang, Indarung, Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Laga yang diberi tajuk latihan bersama ini dimulai pukul 16.30 WIB. Laga ujicoba ini tentunya sangat berarti bagi kedua tim, karena sama-sama memiliki kepentingan dilaga ujicoba ini.

Jika Semen Padang FC melakukan persiapan untuk menuju kompetisi Liga 2 Indonesia 2021, sedangkan PS Machudum juga berencana melakukan persiapan untuk kompetisi Liga 3 zona Provinsi Sumbar.

Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut tampil dengan mengenakan jersey kuning dan celana hitam. Sementara itu lawannya PS Machudum dengan kostum orange dan celana orange.

Jika saat ujicoba sebelumnya melawan Tim SKO Sumbar, Semen Padang FC sedikit mengalami kesulitan. Walau menang 3-1, Semen Padang FC harus kebobolan satu gol dari Tim SKO Sumbar.

Namun berbeda dilaga kali ini, Semen Padang FC berhasil menang telak dengan menggasak PS Machudum 7-0. Dua gol tercipta dibabak pertama dan lima gol lagi dibabak kedua.

○○○○

Tim bombasikkabausirah.com

Pict : 📷 @ps.machudum