Bombastikkabausirah.com – Jumat (27/08/2021)

Berdasarkan postingan di akun Instagram (IG) resmi PSPS Riau, klub berjuluk Laskar Bertuah itu berencana akan menjamu Semen Padang FC dalam tajuk ‘Latihan Bersama Sanak’.

“Cik dan puan sudah rindu melihat PSPS? ada kabar gembira untuk kita semua. PSPS Riau dan Semen Padang FC akan menggelar latihan bersama dalam rangka persiapan jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2021” tulis IG PSPS Riau tersebut.

IG PSPS Riau juga mengumumkan laga ujicoba latihan bersama ini akan disiarkan secara langsung melalui tayangan streaming berbayar @goplayindonesia pada Sabtu, (28/8) 15.30 WIB.

“Cik dan Puan yang ingin menyaksikan secara LIVE dapat membeli tiket melalui @loketcom atau @gotixindonesia dengan harga IDR 20.000 (Sudah termasuk biaya layanan dan PPN),” lanjut pengumuman IG PSPS Riau tersebut.

Dan tak lupa PSPS Riau menambahkan pernyataan bahwa laga ujicoba latihan bersama Semen Padang FC ini sudah mendapat izin dari Satgas Covid-19 dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat serta tertutup untuk penonton.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @pspsriau