Ujicoba Semen Padang FC Berikutnya Masih Tour Sumatera Barat Kabupaten 50 Kota

Bombastikkabausirah.com – Setelah mengunjungi Pasaman Barat, dan menang 5-0 saat berujicoba dengan tim lokal (Persitas FC Pasbar) rencana berikutnya Semen Padang FC masih akan melakukan Tour Sumatera Barat (Sumbar) lainnya.

Kabupaten 50 Kota menjadi destinasi berikutnya, tim berjuluk Kabau Sirah itu kembali akan berujicoba dengan tim lokal, Sabtu (13/4).

Tour Sumbar ini bertujuan untuk memenuhi permintaan pecinta Kabau Sirah agar kembali mengunjungi dan berujicoba dengan tim daerah-daerah seputaran Sumbar seperti yang sudah-sudah.

Menurut manajer sementara Semen Padang FC dr. Ibrahim Iskandar, bayak permintaan yang datang kepada tim manajemen baik secara lansung maupun melalui medsos.

“Selain menambah jam terbang para pemain, juga akan mendekatkan tim dengan pecinta Kabau Sirah yang ada di luar Kota Padang,” ujar dokter yang masih berusia muda itu.

“Sekarang baru mendapatkan dua tawaran, kita masih lihat dulu program pelatih dan tawaran lainnya untuk berujicoba,” ujar Ibrahim ke awak media sambil mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *