Bombastikkabausirah.com – Rabu (07/07/2021)

Dilansir dari tribunpadangnews.com, diundurnya kembali jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021 ternyata menimbulkan kekecewaan dari banyak pihak. Terutama bagi para pelaku sepakbola. Tak terkecuali bagi bek anyar Semen Padang FC, Tri Rahmad Priadi.

Diketahui bahwa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memang telah memutuskan penundaan terhadap pelaksanaan kompetisi di Tanah Air, Selasa (29/6) yang lalu. Penundaan ini dilakukan berdasarkan himbauan dari Satuan Tugas (Satgas COVID-19).

Kekecewaan yang dialami Tri Rahmad Priadi dan pelaku sepakbola lainnya dikarenakan kompetisi di Tanah Air telah mengalami beberapa kali penundaan. Sehingga sudah setahun lebih persepakbolaan di Indonesia mengalami kevakuman.

“Pastinya pemain kecewa karena kita sudah menunggu kompetisi berjalan dari tahun lalu. Saya berharap semoga PSSI dan PT LIB bisa cepat memberi kejelasan sampai kapan Liga ini diundur,” paparnya seperti yang kami kutip dari tribunpadangnews.com.

Rasa kecewa memang tidak bisa disembunyikan pemain yang musim lalu memperkuat tim Persiraja Banda Aceh ini. Walau demikian ia hanya bisa pasrah karena semua keputusan berada di tangan PSSI dan PT LIB. Ia mengaku bahwa dengan adanya keputusan dari PSSI dan PT LIB ini para pemain tentu dirugikan apalagi tim peserta Liga tentunya.

“Kita sudah melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi yang sudah direncanakan di awal, namun tiba-tiba kondisi berubah semua persiapan pasti juga harus berubah. Semua rencana tim pasti akan berubah, persiapan akan bertambah panjang kita sebagai pemain tentu harus tetap fokus,” pungkasnya.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid