Untuk Mendepak Atau Mengganti KM Danny Barthelemy Harus Menunggu Putaran Kedua

Bombastikkabausirah.com – Menindak lanjuti derasnya permintaan dari pecinta Semen Padang FC agar mencari penyerang baru untuk menggantikan penyerang yang ada saat ini, patut dicermati. Karena dari tiga gol yang telah dibukukan Semen Padang FC, tak satupun gol tersebut dijaringkan barisan penyerang yang ditempati KM Danny Barthelemy.

Dari lima laga yang telah dimainkan Semen Padang FC, KM Danny Barthelemy sudah berpartisipasi di empat laga. Ia hanya absen saat tim berjuluk Kabau Sirah itu menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gor H. Agus Salim, karena beberapa menit menjelang Kick-off ia mengeluhkan cidera dipunggungnya.

Dari empat laga yang sudah dijalani sejauh ini, KM Danny Barthelemy belum menyumbangkan satu gol pun. Ini tentu menjadi preseden buruk dimata pendukung dan suporter Semen Padang FC. Desakan untuk mencari penyerang asing yang baru tentu telah sampai ketelinga pelatih dan manajemen.

Namun Syafrianto Rusli, masih menaruh harapan kepada penyerang asal Timnas Chad ini. Sebab, jika ingin mendepak KM Danny Barthelemy, Semen Padang FC harus menunggu jendela transfer kedua, yang biasanya dibuka saat putaran kedua nanti.

“Danny juga adaptasinya masih berproses mungkin ya, mungkin menunggu waktu, kalau dia sudah bisa keluar dari tekanan secara mental dan individu mungkin dia akan go fight. Kita lihat perkembangannya, kita evaluasi individu dia, nanti kita berikan latihan setelah itu kita menyesuiakan dengan taktikal,” ujar Syafrianto Rusli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *