Usai Promosi Ke Liga 1 Kebersamaan RANS Cilegon FC Dan Hamka Hamzah Berakhir

Bombastikkabausirah.com – Selasa (08/02/2022)

Kebersamaan Hamka Hamzah dengan RANS Cilegon FC sudah selesai. Bek berusia 38 tahun tersebut mengucapkan salam perpisahannya pada akun media sosial miliknya.

Meski umurnya sudah tidak muda lagi, kemampuan Hamka belum habis. Ia memegang penting dalam membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 pada musim depan.

RANS Cilegon FC memastikan diri naik kasta usai menyingkirkan PSIM Yogyakarta pada semi-final Liga 2 Indonesia 2021. Klub yang tadinya bermana Cilegon United tersebut menang tiga gol tanpa balas.

Sayang, RANS Cilegon FC gagal juara Liga 2. Cristian Gonzales dan kawan-kawan dikalahkan Persis Solo pada pertandingan final dengan skor tipis 2-1.

“Tepat hari ini tanggal 7 Februari 2022 kontrak saya bersama RANS Cilegon FC telah berakhir dan saya juga izin pamit,” tulis Hamka pada akun Instagram miliknya.

Tak lupa Hamka menyampaikan rasa terima kasih untuk semua orang yang ada di RANS Cilegon FC. Ia mendoakan yang terbaik buat kesebelasan milik Raffi Ahmad tersebut.

Selain ditunjuk sebagai kapten, Hamka juga menjabat manajer RANS Cilegon FC. Sosoknya yang bersahaja membuat para pemain klub berjuluk The Prestige Phoenix belajar banyak darinya.

“Terima kasih sebesar-besarnya buat Raffi Ahmad atas kesempatan yang sudah diberikan dan juga buat semua yang berjuang bersama-sama sampai kita naik ke Liga 1. Sampai jumpa di lain waktu. Sukses dan sehat selalu untuk kita semua,” sambung Hamka.

Kini RANS Cilegon FC belum terlihat melakukan pergerakan untuk menatap Liga 1 musim depan. Runner-up Liga 2 2021 tersebut sempat tertarik memboyong Mesut Ozil, namun tampaknya tidak terealisasi karena harganya terlalu mahal.

○○○○

Sumber : goal.com

Pict : 📷 @hamka23hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *