Bombastikkabausirah.com – Jumat (06/08/2021)

Dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan dan Witan Sulaeman, sudah melakukan vaksin dosis kedua di Tanah Air. Itu berarti, Egy Maulana Vikri dan Witan Slaeman akan segera bertolak ke Eropa untuk bergabung dengan klubnya masing-masing.

Agen kedua pemain itu, Dusan Bogdanovic, mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman masih berada di kampung halamannya masing-masing. Keduanya akan segera berangkat ke Jakarta terlebih dahulu sebelum ke Eropa.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman harus mengurusi administrasi di Jakarta salah satunya visa sebelum ke Eropa. Dusan Bogdanovic meminta agar publik bersabar terkait klub mana yang akan dibela oleh kedua pemain tersebut.

Sebelumnya Egy Maulana Vikri dipastikan akan tetap berkarier di Eropa setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Polandia, Lechia Gdansk. Sementara Witan Sulaeman masih tercatat menjadi bagian klub Serbia, FK Radnik Surdulica, tetapi ada gosip ia akan keluar dan tetap di Benua Biru.

“Mereka sudah vaksin kedua dan kami sedang berjuang supaya semua protokolnya selesai. Mereka akan pergi ke Jakarta untuk mengurusi visa,” kata Dusan Bogdanovic kepada wartawan.

Sejauh ini belum diketahui klub Eropa mana yang akan mendatangkan Egy Maulana Vikri. Dusan Bogdanovic masih menunggu jadwal dari kedutaan besar (kedubes) masing-masing negara tujuan kedua pemain tersebut untuk melengkapi segala prosedur.

“Kami sedang menunggu jadwal kedubes masing-masing negara tujuan karena jam operasional sekarang belum normal. Semua serba terbatas dan perlu proses. Semoga semuanya lancar dan mereka bisa berangkat ke negara masing-masing,” tutup Dusan Bogdanovic.

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : @pssi