Viral, Sadio Mane Sholat Isya Saat Liverpool Pesta Juara Piala Liga Inggris

Bombastikkabausirah.com – Selasa (01/03/2022)

Viral Sadio Mane salat isya saat pesta juara Liverpool. Penyerang muslim asal Senegal itu langsung jadi buah bibir di media sosial.

Liverpool baru saja dinobatkan sebagai juara Piala Liga Inggris. The Reds angkat trofi usai mengalahkan Chelsea via adu penalti 11-10 di partai final.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu berselebrasi di lapangan usai laga, bahkan hingga ke ruang ganti. Kemudian tersebar luas sebuah foto di media sosial yang menampakkan kegembiraan amunisi Liverpool.

Tapi ada satu pemandangan unik. Di tengah-tengah pemain The Reds, Sadio Mane tampak tengah berjalan sambil memegang sajadah.

Sajadah merupakan alas yang biasanya digunakan umat muslim ketika menunaikan sholat. Foto tersebut yang akhirnya membuat nama Sadio Mane dielu-elukan. Kuat dugaan dia tak melupakan ibadah sholat Isya meski tengah bereuforia pascajuara.

“YA ALLAH SADIOO. Semoga setiap langkah dan upayamu selalu diberkahi Allah SWT. Sadio memegang sajadah, kemungkinan usai melakukan ibadah shalat Isya di ruang ganti pasca Liverpool menjadi Juara Carabao Cup. You’re Nothing Without Allah,” tulis Twitter @@The_RedsIndo.

Ini bukan satu-satunya momen yang jadi sorotan. Sadio Mane juga mencuri perhatian di momen selebrasi angkat piala.

Sadio Mane yang dikenal sebagai seorang muslim taat menghindari selebrasi pemain The Reds yang sedang asyik menyemportkan sampanye.

Warganet menilai pesepak bola berusia 29 tahun itu merupakan figur pemain muslim yang mampu menginspirasi banyak orang, terutama dalam mengamalkan nilai-nilai kebaikan.

Sadio Mane bukan satu-satunya pemain Liverpool yang beragama Islam. Ada pula Mohamed Salah, Ibrahima Konate, dan Naby Keita.

○○○○

Sumber : inews.id

Pict : 📷 twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *