Walikota Lepas 25 Pemain PSP Padang U-17 Ke Piala Soeratin Putaran Nasional

Bombastikkabausirah.com – Sabtu (12/03/2022)

Piala Soeratin U-17 akan berlangsung, Senin (14/3) mendatang di Malang, Jawa Timur. Dan Sumatera Barat diwakili oleh PSP Padang U-17.

Hari ini, Sabtu (12/3) bertempat di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat, tim Pandeka Mudo dilepas Walikota Padang, Hendri Septa.

“Ukir lagi sejarah untuk Ranah Minang, kalian bawa nama Sumatera Barat dan ini ajang kalian untuk menunjukan kemampuan kalian, agar kalian bisa kami banggakan,” ujar Hendri Septa seperti yang kami kutip dari nusatoday.id.

Lebih lanjut, Hendri Septa yang juga Ketua Umum PSP Padang tersebut berpesan agar bermain profesional dan bermain lepas agar tak ada beban di pundak serta bermainlah dengan happy.

“Selamat jalan dan semangat di medan perang, jangan lupa shalat untuk meminta kesuksesan dunia akhirat kepada Allah,” tambahnya.

PSP Padang U-17 yang tergabung di Grup G bersama Kalimantan Selatan, DKI Jakarta dan Sulawesi Tengah berangkat dengan kekuatan 25 pemain yang dipilih langsung oleh Pelatih Kepala, Dedi Umar Putra.

“Ini kombinasi pemain yang bagus. Rata-rata skuad ini pemain yang juara pada tahun lalu di U-15. Masa depan tim ini saya yakin akan cerah. Saya lihat banyak potensi yang bagus mengisi skuad saat ini,” kata pelatih yang akrab di sapa DU tersebut.

“Setelah menjalani beberapa laga persahabatan atau ujicoba tim ini menunjukan progres yang bagus, hal itu terlihat dari hasil dan kerja sama tim,” pungkas pria berkacamata itu.

Berikut daftar nama 25 pemain PSP Padang U-17 yang berangkat menuju Piala Soeratin U-17 putaran nasional yang bertempat di Jawa Timur.

Aldo Fernadi, Heru Pebrian, Syafrinaldi, Reyhan Firdaus, Rui Angelo Aiboy, Zulkifli Yahya, Dani Armeza, Rahmat Iqbal, Marchel Fajar Ramadhan, Alfadhil Gusva Putra, Muhammad Fadhil Asshabri, Hardiansyah.

Falen Dwi Andika, Valdezzo D’Batygoal, M Zikri Fajri, Muhammad Arif Pribadi, Farhan Habibi, Rahmad Hidayah Tullah, Aufa Rafiki, Muhammad Mufti Rahim, Isya Alfiyah Dattul Kahfi, M Valintwino, Januardi, Muhammad Irdan Pratama, Bintang Arrahim.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 lerryando tama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *