Weliansyah Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara Untuk Empat Pertandingan Kedepan

Bombastikkabausirah.com – Manajemen Semen padang FC melakukan konferensi pers terkait pengisi kursi pelatih kepala Kabau Sirah. Hal ini karena usai laga melawan Tira Persikabo, Syafrianto Rusli menyatakan mengundurkan diri.

Dalam konferensi pers, Senin (8/7) malam tersebut, CEO PT. KSSP, Rinold Thamrin menyebutkan, menerima keputusan mundur dari Syafrianto Rusli sebagai pelatih kepala Semen Padamg FC.

“Sama-sama kita ketahui seusai laga melawan Tira Persikabo tadi, Syafrianto menyerahkan tim kepada kita manajemen. Kita hormati keputusan ksatria dari beliau dan kita menerima itu. Terimakasih kita ucapkan untuk dedikasi beliau bersama tim,” ujar Rinold.

“Kita sudah berdiskusi, hasilnya kita menunjuk welliansyah untuk melanjutkan menakhodai tim ini sebagai carakteker untuk empat laga kedepan. Ada beberpa laga dalam waktu dekat yang akan kita hadapi. Kita harap keputusan ini adalah keputusan yang tepat untuk membawa tim ini keluar dari masa sulit,” sambung Rinold.

Weliansyah ditunjuk tentunya bukan tanpa alasan, karena jika menunjuk pelatih baru dalam waktu singkat tentu akan menyulitkan tim dan mempengaruhi adaptasi pemain. Alasan lain penujukan ini adalah, untuk saat ini cuma Weliansyah yang tahu seluk-beluk tim.

“Pertandingan sudah didepan mata. Ada empat pertandingan yang sudah menunggu dalam waktu dekat. Kita akan lihat proses tim dalam empat laga itu, apalah Weliansyah akan terus dilanjutkan atau kita menunjuk pelatih baru,” ujarnya lagi.

“Kita juga memiliki opsi untuk menunjuk asisten pelatih taktikal. Tidak menutup kemungkinan itu lokal atau asing, kita lihat saja kedepannya,” ujar Rinold mengakhiri.

○○○○

2 thoughts on “Weliansyah Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara Untuk Empat Pertandingan Kedepan

  1. Sebetulnya antara Welliansyah dengsn SR tidak berbeda jauh. Mereka berada dalam satu paket pelatih. Saya kira pergsntian ini tidak akan banyak mempengaruhi performa tim. Seharusnya pihak manajemen SP mencari pelatih baru diluar itu yang bisa merubah tim, jangan berspekulasi lagi, apalagi dalam 4 laga. Tim SP sudah dalam keadaan bahaya, Stadium Tiga..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *