Welliansyah : Pemain Asing Yang Tak Bisa Bantu Tim, Buat Apa Kami Pertahankan

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC sudah melakoni tujuh laga, namun belum satupun kemenangan yang berhasil diraih. Dari hasil tujuh laga tersebut Semen Padang FC baru menghasilkan tiga poin saja, tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Dengan capaian tersebut, tim berjuluk Kabau Sirah ini terpuruk sebagai penghuni dasar klasemen dan termasuk salah satu dari tiga tim yang belum memperoleh kemenangan. Lainnya adalah Persipura Jayapura dan Barito Putera.

Yang teranyar adalah kekalahan dari tim tamu Arema FC 0-1 dikandang sendiri dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019, Jumat (12/7). Hingga membuat pelatih baru Semen Padang FC angkat bicara soal kontribusi pemain asingnya yang tampil mengecewakan.

“Saya mohon maaf, belum bisa memberikan yang terbaik untuk Semen Padang dipertandingan kali ini,” ujar pelatih yang baru kali pertama menangani tim ini, menggantikan Syafrianto Rusli yang mundur beberapa hari lalu.

“Kami akan bicara dengan manajemen, karena pemain asing itu didatangkan untuk mengangkat peforma tim. Kalau memang tidak bisa membantu tim, apa gunanya kami pertahankan,” ujarnya usai laga lawan Arema FC tersebut.

Memang dilaga ini Semen Padang FC bermain tanpa pemain asingnya setelah menarik Jose Sardon menit 56′ dan KM Barthelemy menit 72′ keluar pertandingan. Namun sang pelatih masih optimis bisa membawa tim kebanggaan Ranah Minang ini bangkit dari keterpurukan.

○○○○

Pict : ? @semenpadangfcid

2 thoughts on “Welliansyah : Pemain Asing Yang Tak Bisa Bantu Tim, Buat Apa Kami Pertahankan

  1. Agiah pak well ?..,, pemain asing rasa pemain liga 3…,i,, bisuak paruh ka duo datangan mantan2 baliak ?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *