Bombastikkabausirah.com – (Senin, 05/04/2021)

Tiga pemain Bali United kabarnya akan dipinjamkan ke tim Liga 2 Indonesia, Persis Solo. Kabar ini tak dibantah CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurut dia, hal itu yang lebih tahu adalah pelatih kepala Bali United Stefano Cuggura Teco.

.
Yabes Tanuri menyerahkan semua kewenangan terkait peminjaman pemain kepada tim pelatih. Saat ini jumlah pemain Bali United sebanyak 33 pemain. Jumlah ini sudah terhitung tiga pemain muda yang baru saja dikontrak jangka panjang Bali United.

.

Tentu ini merupakan jumlah yang gemuk dalam sebuah tim profesional. Idealnya 26 atau 28 pemain dalam satu tim. Jika Bali United tetap mempertahankan 33 pemain, maka sejumlah pemain bakal kesulitan mendapat menit bermain. Apalagi pemain muda.

.

Opsi peminjaman akan menguntungkan kedua pihak baik pemain atau manajemen tim.

.

“Kemarin ada pertemuan itu aja (Owner Bali United Pieter Tanuri dan pemegang saham Persis Solo Kaesang Pangarep). Kita tergantung dari tim pelatih,” tegas Yabes Tanuri beberapa waktu yang lalu.

.

Yabes Tanuri menyampaikan belum ada pembicaraan antara kedua manajemen siapa saja pemain yang diminta untuk dipinjam. Jika ada, manajemen akan segera mengumumkan.

.

“Belum ya. Pemain kami ada 33. Belum ada pembicaraan ya. Kalau ada kami kasih tahu,” ujarnya.

.

Yabes Tanuri juga menegaskan tak ada hubungan kerja sama antara Bali United dan Persis Solo. Pertemuan Owner Bali United, Pieter Tanuri dan manajemen Persis Solo di Jakarta kemarin hanya sebuah pertemuan biasa.

.

○○○○

Sumber : tribunnews.com

Pict : 📷 google.com